Inilah 3 Cara Nonton Drakor di VIU Premium Secara Gratis


INILAH 3 CARA NONTON DRAKOR DI VIU PREMIUM SECARA GRATIS


FORDIASI.COM | INFORMASI - Akhir-akhir ini drama atau drama Korea semakin banyak digandrungi oleh para remaja di Indonesia khususnya para remaja putri. Tak hanya plot drama Korea saja, namun juga karena paras para aktornya yang rupawan berhasil memikat hati para remaja masa kini.


Penggemar drama Korea semakin hari semakin bertambah. Setiap minggu mereka setia menunggu episode terbaru dari drama Korea favorit mereka. Bahkan ada yang rela menghabiskan waktu berjam-jam menonton drama Korea secara terus menerus.


Ada banyak cara untuk menonton siaran drama Korea. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk menonton siaran drama Korea adalah melalui VIU. Viu adalah layanan yang memberikan hiburan berupa video drama Asia, anime, dan tayangan lainnya. Kita akan mendapatkan kualitas gambar HD dengan melihat melalui VIU. Tidak hanya itu, kita juga bisa menonton tayangan yang tayang di hari yang sama dengan negara asal, tersedia subtitle Indonesia dan Inggris, dan kita juga bisa mendownload drama favorit untuk ditonton secara offline.


Cara menonton Viu Premium secara gratis


Ada dua layanan di viu, yaitu freemium dan premium. Freemium adalah layanan VIU dasar, dengan layanan ini kita dapat menonton drama Korea secara gratis. Namun, pada layanan ini, akses untuk menggunakan fitur VIU dibatasi dan iklan akan selalu muncul secara otomatis. Untuk menghilangkan iklan dan dapat menggunakan semua fitur tanpa batas, kita dapat berlangganan Viu Premium.

$ads={1}


Seperti pada umumnya, jika Anda berlangganan berarti Anda harus membayar untuk menggunakannya dalam jangka waktu tertentu dengan tarif yang telah ditentukan. Wah, bisa menguras dompet. Tapi jangan khawatir, disini kita akan membahas cara nonton viu premium secara gratis.


Viu premium adalah fungsi berlangganan, tetapi kita dapat menikmati fungsi-fungsi ini tanpa harus berlangganan, yaitu gratis. Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan viu premium secara gratis.


1. Menggunakan Povider Tertentu


Untuk menikmati video premium, kami dapat mengubah penyedia kami menjadi penyedia yang menawarkan promosi untuk video premium gratis. Untuk saat ini provider yang menyediakan layanan ini adalah Indosat Ooridoo. Untuk itu kita harus mengganti kartu SIM kita dengan Indosat Ooridoo agar kita bisa menggunakan fungsi VIU premium secara gratis.


2. Menggunakan akun Google yang berbeda



Cara kedua adalah dengan menggunakan akun Google yang berbeda. Sebelum itu, Anda perlu menyiapkan akun Google yang belum pernah mendaftar untuk akun viu. Setelah itu buka viu dan logout jika sudah mendaftar.

$ads={2}


Setelah logout, pilih sign up for a new account. Daftar dengan email yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah registrasi berhasil, kita hanya bisa menikmati viu premium gratis selama 1 bulan.


3. Menggunakan Situs Penghasil Uang



Bagi yang ingin menikmati video premium secara permanen namun tanpa mengurangi uang saku bisa menggunakan cara ini. Di sini kami memanfaatkan situs Poinweb dan Google Play Gift Card.


Cukup buka www.poin-web.co.id, lalu login dengan akun Facebook atau daftar secara manual dengan mengisi nama lengkap, alamat email, dan kata sandi Anda. Setelah itu akan ada email untuk verifikasi, tinggal buka email tersebut dan klik link untuk verifikasi, maka kita sudah terdaftar. Dapatkan poin sebanyak mungkin, lalu tukarkan poin dengan kredit di hadiah Google Play. Setelah itu, gunakan pulsa untuk berlangganan Viu Premium.


Itulah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menikmati viu premium gratis. Semoga artikel ini dapat membantu. Terima kasih.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close