iPhone 12: Harga, Spesifikasi, Isi Kotak dan Aksesoris yang dibutuhkan


IPHONE 12: HARGA, SPESIFIKASI, ISI KOTAK DAN AKSESORIS YANG DIBUTUHKAN


FORDIASI.COM | SMARTPHONE - Para pecinta Apple pasti ingin membeli iPhone 12 terbaru yang dilounching beberapa waktu lalu, karena speknya yang luar biasa membuat para fanboy antusiasi ingin membeli iPhone 12. Pada artikel kali ini, tidak hanya iPhone 12 yang akan dibahas, tetapi juga berbagai aksesoris dari iPhone 12 itu sendiri.


Dengan alasan lingkungan, Apple menyingkirkan "beberapa" aksesori iPhone 12 yang umumnya selalu disertakan dalam paket pemasaran produk iPhone.


Tergantung bagaimana Anda memikirkannya, alasannya benar, jika Anda adalah pengguna mode iPhone sebelumnya, Anda yakin masih memiliki pengisi daya yang cocok untuk seri iPhone 12. Pengguna juga dapat mengisi daya langsung dari laptop atau bank daya menggunakan kabel Lightning ke USB iPhone dari yang lain.


Aksesoris Iphone 12 Yang Membuat Pertimbangan User Iphone / Fanboy


Dan untuk headset, hampir semua orang memilih keluar dari headset murah yang disertakan dalam kotak dan memilih untuk membeli AirPod baru atau produk headset nirkabel lain yang mereka sukai.


Maka dari itu, Apple berasumsi telah mengurangi 'potensi emisi' dari pemasaran iPhone 12.

$ads={1}


Apa pun alasannya, dalam artikel ini Anda akan mengetahui apa saja yang akan Anda dapatkan saat membeli iPhone 12 dan aksesori iPhone 12 apa yang bisa langsung Anda beli.


Berikut Aksesori di dalam kotak iPhone 12


1. iPhone 12


Tentu saja, setiap pembelian ponsel memiliki ponsel di dalam kotak, begitu juga dengan fitur iPhone 12 di dalam kotak penjualan. Karena akan menyenangkan jika Apple tidak memasukkan iPhone 12 ke dalam kotak yang baru saja Anda beli.


2. Kabel Lightning ke USB-C


Hal lain yang disertakan dengan iPhone 12 adalah kabel Lightning ke USB-C, juga dikenal sebagai kabel data dan kabel pengisian daya yang mendukung perangkat iPhone 12.


Aksesori iPhone 12 berikutnya adalah kabel Lightning to USB Type-C, dan perlu dicatat bahwa kabel Lightning ini menggunakan USB Type-C, bukan jenis USB yang biasa Anda temukan di komputer atau laptop Anda.


Beberapa laptop baru memiliki port USB-C, tetapi jika Anda ingin mengisi daya dari stopkontak, Anda memerlukan adaptor yang mendukung USB-C. Hanya dua hal yang akan Anda dapatkan. Selebihnya ada kartu garansi, manual.


Aksesoris IPhone 12 yang bisa jadi pilihan kamu


Berikut adalah beberapa aksesori iPhone 12 yang tidak termasuk dalam kotak iPhone 12 dan yang mungkin perlu Anda beli untuk meningkatkan pengalaman iPhone 12 Anda.


Dan tentunya setelah membeli aksesoris ini, Anda akan lebih produktif dan efektif dalam memaksimalkan penggunaan semua fitur iPhone 12.

$ads={2}


3. 20W Adapter Charger iPhone 12


Sebenarnya ini bukan aksesori iPhone 12, melainkan item utama jika Anda pengguna iPhone baru, seperti yang kita ketahui iPhone 12 terbaru tidak menyertakan konektor pengisian daya di dalam kotaknya.


Yang akan kita bahas adalah adaptor charger yang seharusnya menemani iPhone 12, karena iPhone 12 dibantu dengan fungsi fast charging 20W. Jika Anda menggunakan iPhone sebelumnya, pengisi daya Anda mungkin menggunakan USB-A, juga dikenal sebagai USB biasa.


Tanpa ini, Anda masih dapat mengisi daya iPhone 12 Anda melalui pengisi daya lain yang menyediakan dukungan USB-C, meskipun kami tidak merekomendasikannya.


Charger iPhone 12 bisa kamu beli dengan harga Rp 449.000 dari iBox, distributor resmi Apple di Indonesia.


4. Headset untuk iPhone 12


Apple umumnya selalu menyertakan EarPods, juga dikenal sebagai headset berkabel, dalam paket pemasaran iPhone, tetapi tidak dengan iPhone 12.


Tentu saja, pecinta musik harus membeli aksesori ini untuk iPhone 12 dan, tentu saja, semua produk Apple tidak akan mengecewakan mereka, mengingat harganya yang mahal. Dan Apple terkenal dengan kualitas tinggi dari semua produk yang ditawarkannya.


Apakah Anda masih memiliki EarPods dari iPhone lama Anda? Anda pasti dapat menggunakannya di iPhone 12, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda harus beralih membeli headset nirkabel secara bersamaan. karena terkesan lebih simpel dan nyaman, serta lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana.


Jika Anda pecinta produk Apple, Anda mungkin lebih tertarik dengan Apple Airpods atau AirPods Pro, atau Anda dapat menggunakan earbud nirkabel lain untuk iPhone 12 Anda.


Banyak juga orang yang lebih memilih headset berkabel, jika Anda termasuk dalam kelompok itu, Anda dapat menggunakan Apple EarPods.


5. Wireless Charger Untuk iPhone 12


Semakin banyak ponsel yang mendukung fitur wireless charging, termasuk iPhone 12. Sayangnya, tidak ada ponsel yang menyertakan wireless charger dalam paket penjualannya.


Jika Anda memiliki pengisi daya nirkabel Qi, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi daya iPhone 12 Anda, karena aksesori iPhone 12 ini mendukung pengisian daya 7,5W melalui pengisian daya Qi.


Namun saat menggunakan MagSafe Apple, pengisian daya menggunakan daya 15W, sehingga pengisian daya bisa 2x lebih cepat.


6. Apple Watch untuk iPhone 12


Aksesori terbaru untuk iPhone adalah Smartwatch, Smartwatch Apple adalah produk yang populer saat ini. Selain merekam aktivitas olahraga dan kesehatan Anda, jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk membaca pesan, mengatur musik yang sedang diputar, dan melihat notifikasi di ponsel Anda dengan cepat.


Banyak juga perusahaan smartphone besar lainnya yang telah memproduksi smartphone sebagai aksesoris tambahan untuk menunjang aktivitas setiap pelanggan yang membelinya.


Spesifikasi iPhone 12 Pro Max 256GB


Poin-poin pada fitur yang dimiliki iPhone 12 Pro Max 256GB


- Layar Super Retina XDR 6,7 inci(1)


- Ceramic Shield, lebih tangguh dari kaca ponsel pintar mana pun


- Chip A14 Bionic, chip paling cepat yang pernah ada di ponsel pintar


- Sistem kamera Pro dengan kamera Ultra Wide, Wide, dan Telefoto 12 MP; rentang zoom optik 5x; mode Malam, Deep Fusion, Smart HDR 3, Apple ProRAW(4), perekaman HDR 4K Dolby Vision


- LiDAR Scanner untuk pengalaman AR dan potret mode Malam yang disempurnakan


- Kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Malam, perekaman HDR 4K Dolby Vision


- Level ketahanan air IP68 terdepan di industri(5)


- Mendukung aksesori MagSafe untuk kemudahan pemasangan dan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat(3)


- iOS 14 dengan widget yang didesain ulang di Layar Home, Perpustakaan App yang sepenuhnya baru, Cuplikan App, dan banyak lagi


Akhirnya saya sampai di penghujung artikel tentang aksesoris iPhone 12 ini, di atas adalah panduan bagi Anda untuk memilih aksesoris apa yang diperlukan untuk iPhone 12, semoga dapat membantu Anda saat membeli produk Apple sobar fordiasi.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama