3 Cara Mengecek Nomor Kartu Axis Sendiri


3 CARA MENGECEK NOMOR KARTU AXIS SENDIRI


FORDIASI.COM | INFORMASI - Axis adalah penyedia layanan telekomunikasi seperti Nelpon, SMS dan Internet. Sejak diakuisisi oleh XL, Axis kini menjadi provider yang juga banyak digunakan karena paket internetnya yang murah atau sangat terjangkau dibandingkan provider lain.


Oleh karena itu, banyak pengguna provider lain yang beralih ke Axis. Selain itu berbagai layanan dapat kita temukan di provider Axis ini, dan salah satunya akan dibahas disini yaitu layanan untuk mengetahui nomor Axis yang kita gunakan. Anda dapat menggunakan layanan ini ketika Anda lupa nomor axis Anda sendiri.


Beberapa pengguna pernah mengalami lupa nomor sendiri. Nah kejadian seperti ini sering terjadi yang lebih banyak untuk pengguna baru dan mereka lupa untuk menyimpan nomor baru. Namun, ada layanan dari Axis yang dapat membantu pengguna memverifikasi nomor mereka sendiri jika mereka lupa.


Cara Mengetahui nomor kartu Axis Anda sendiri


Jika Anda lupa dan menambahkan bahwa kami juga tidak menyimpan nomor yang kami gunakan, Anda tidak perlu khawatir. Karena dengan menggunakan layanan yang terdapat pada kartu Axis, Anda akan dapat memperbaiki masalah ini. Dan caranya juga tidak sulit, ikuti saja cara mengeceknya di bawah ini


1. Cara Cek Nomor Axis Dengan Kode Dial

$ads={1}

Cara pertama untuk mengeceknya adalah dengan menggunakan layanan panggilan atau kode panggilan, sama seperti saat melakukan panggilan. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


  • Gunakan kode panggilan *2#. Sobat, masuk ke layanan panggilan, masukkan kode panggil *2# lalu tekan OK/YES atau Panggil. Kemudian, informasi tentang kartu Axis dan nomor yang Anda gunakan akan muncul.
  • Gunakan kode panggilan *123*7#. Selain kode dial diatas sobat bisa menggunakan kode dial *123*7#. Panggilan dan akan muncul informasi, Anda memilih informasi tentang kartu Axis Anda, sehingga nomor yang Anda gunakan akan muncul.
  • Gunakan kode panggilan *123*10#. Kode yang juga bisa kamu ketahui tentang nomor yang kamu gunakan adalah kode *123*10#. Lakukan hal yang sama seperti di atas.


2. Cara Cek Nomor Axis Dengan Layanan Operator


Setiap provider memiliki layanan 24 jam, seperti operator, yang dapat dihubungi pengguna untuk berbagai hal, salah satunya dapat membantu mengetahui nomor Axis yang mereka gunakan. Berikut cara menghubunginya:


1. Tekan nomor 838 lalu lakukan panggilan. Jika Anda sudah terhubung ke customer service, Anda bisa langsung memasukkan nomor Axis Anda.


2. Ada juga layanan lain selain Axis atau Operator Eksternal. Anda bisa menghubunginya di 0838-8000-838.

$ads={2}


3. Cara cek nomor axis dengan aplikasi AXIS Net


Cara cek nomor AXIS yang mudah, selain cara di atas, kita juga bisa menggunakan layanan yang ada di aplikasi AXIS Net, fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan di aplikasi AXIS Net ini, tapi kamu bisa menggunakan cara ini jika kamu sudah pernah mendaftar sebelumnya. Oke langsung saja kita cek sebagai berikut :


  1. Download terlebih dahulu aplikasi AXIS Net dari layanan Google Play Store.
  2. Buat akun dengan mengisi informasi seperti data pribadi.
  3. Kemudian masukkan nomor kartu dan kemudian masukkan alamat email Anda.
  4. Jika ada captcha, isilah. Kemudian daftarkan nomor tersebut dengan mengklik "Kirim".
  5. Anda akan menerima pesan berupa password. Masukkan kata sandi.
  6. Sekarang sobat masuk ke menu start, akan ada berbagai menu layanan seperti service pack, informasi akun dan lain-lain.
  7. Pilih menu yang berisi informasi tentang nomor kartu yang Anda gunakan.


Demikian cara cek kartu AXIS sendiri, Gampang banget kan? Jika Anda sudah mengetahui nomor axis yang Anda gunakan, Anda bisa langsung menyimpannya agar ketika lupa lebih mudah untuk menemukannya. Terima kasih telah mengunjungi fordiasi.com, selamat mencoba dan semoga berhasil.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama