5 Fakta Drakor Only and One Person yang perlu diketahui



5 FAKTA DRAKOR ONLY AND ONE PERSON YANG PERLU DIKETAHUI


FORDIASI.COM | DRAMA KOREA - Only and One Person ialah drama Korea terkini JTBC yang menceritakan 3 wanita yang memiliki permasalahan dengan kesehatan psikologis mereka. Mereka dipertemukan di suatu rumah sakit serta bermufakat buat menewaskan satu orang kejam saat sebelum mereka mati.


Mereka setelah itu berjumpa dengan seorang yang ikut serta dalam suatu pembantaian. Tetapi, ternyata mau menewaskan orang yang dikira kejam itu, mereka setelah itu siuman kalau pria itu membagikan mereka kenyamanan. Untuk mereka, pria itu sudah membuat hidup mereka bernilai.

$ads={1}


Drama Korea Only and One Person menceritakan pertemuan para wanita dengan permasalahan kesehatan psikologis serta berusaha buat lekas membaik. Karena, penyakit yang tidak kelihatan itu, kerap kali tidak dikira penyakit oleh daerah sekitar. Drama ini berupaya merekam seluruh perihal terpaut 3 orang wanita yang jadi figur penting dalam narasi.


Dihimpun dari fordiasi.com dan berbagai sumber Jumat (7/12), 5 Fakta Drakor Only and One Person yang perlu diketahui


1. Ajang comeback Joy Red Velvet.


Joy Red Velvet tampak kembali di drama Korea sehabis terakhir kali tampak dalam drama Korea Tempted pada 2018 kemudian. Dalam drama Only and One Person kali ini, owner julukan Park Soo- young itu bakal berperan selaku Seong Mi- do, seseorang influencer SNS yang sudah di nyatakan halte illness ataupun penyakit ambang akhir yang tidak bisa dipulihkan.


2. Joy Red Velvet banyak riset buat menggali kepribadian yang diperankannya.


Seperti yang dikutip dari Soompi( 9 /12), Joy mengiakan melaksanakan banyak riset buat mendeskripsikan sosoknya semurni mungkin. Seong Mi- do mempunyai karakter yang jujur alhasil ia dengan jelas mengekspresikan emosinya. Ia bisa jadi kelihatan penuh antusias, namun hatinya lebih asli dari siapa juga, serta aku berusaha mendeskripsikan pesonanya yang tidak terkira lewat nada gembira, kata Joy.


3. Ahn Eun- jin jadi artis terpadat dalam drama ini.


Ahn Eun- jin jadi aktor terpadat yang jadi pemain penting di drama Korea Only and One Person. Pada 2021 ini, Eun- jin tampil dalam 4 drama Korea berbeda seperti Hospital Playlist 2, Dark Hole, serta The Witchs Diner. Only and One Person jadi drama pamungkasnya pada tahun ini. 


4. Kang Ye- won juga kembali main di drama Korea.


Tidak hanya Joy Red Velvet, drama Korea Only and One Person jua jadi kancah kembalinya Kang Ye- won di drama Korea. Tadinya, dia terakhir kali main dalam drama Korea Drama Stage: Fighter Choi Kang- Soon pada 2018. Beliau populer berkat penampilannya di film Tidal Wave( 2009), Harmony( 2010), serta Quick( 2011). Dalam drama Only and One Person, dia berperan selaku Kang Se- yeon, seseorang ibu rumah tangga yang menempuh kehidupan biasa dengan impian serta tanggung jawab yang alami tanpa dikenal oleh siapa juga. Ia menyadari berartinya kestabilan serta penyeimbang diri sesudah dokter mendiagnosis dengan penyakit mematikan.

$ads={2}


5. Kang Ye- won pertama kali bermain dengan Ahn Eun- jin serta Joy.


Sebelum drama Korea Only and One Person, Kang Ye- won belum sempat sama sekali berjumpa dengan Ahn Eun- jin serta Joy. Dikutip dari Soompi, Ye- won melaporkan jika drama ini awal kalinya mereka bertemu. Apalagi, dia mengatakan rasa gembiranya dikala melangsungkan syuting bersama.


" Saya bertemu mereka berdua untuk pertama kalinya lewat drama ini, serta mereka mempunyai karakter yang hebat, alhasil kita bisa berakting dengan nyaman semenjak pertemuan awal, jadi itu luar biasa. Sebab kita mempunyai banyak episode bersama, kita jadi dekat dengan cepat. Kita banyak tertawa tiap kali kita syuting. Selalu mengasyikkan sebab suasananya amat gembira," kata Kang Ye- won seperti yang dikutip dari Soompi (7/12). 


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close