Karir Egy MV di Slovakia Membuka Jalan Pemain Lain ke Eropa


KARIR EGY MV DI SLOVAKIA MEMBUKA JALAN PEMAIN LAIN KE EROPA


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Karir cerah Egy di Slovakia bisa jadi pembuka jalan bagi pemain muda lokal lain untuk masuk ke Eropa. Senica bisa jadi pintu masuk karena pengalaman mereka rekrut Egy hasilkan dampak bagus bagi tim, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.


Di luar lapangan, Egy tingkatkan Exposure Senica, bukan hanya Senica bahkan Fortuna Liga Slovakia ! Egy tentu tak bisa lama di Senica dan punya proyeksi untuk gabung ke Tim atau Liga yang lebih besar. Selanjutnya, om @directorbalda bisa coba bawa Witan dulu ke Senica, persentase suksesnya bisa sama besar dengan Egy karena Witan sudah adaptasi di Eropa.

$ads={1}


Setelah Witan, baru kemudian pemain2 muda potensial lain yang berani bisa menyusul dan bukan tidak mungkin tim lain di Slovakia ikut tertarik rekrut pemain Indonesia, Harapannya, Slovakia nanti bisa jadi pintu masuk Indonesia ke Eropa.


Senica ini juga sebenarnya bisa gandeng kerjasama dengan apparel lokal, kasih lisensi jual jersey dan merchandise Senica yang diproduksi lgsg di Indo, kalau ngandelin store di Slovakia sana doang, sulit ekspansi bisnis. Atau kesempatan juga buat klub lokal yang mau kerja sama dengan Senica dalam hal akademi, ya walaupun akademi Senica tidak spesial2 amat, tapi bisa jadi pintu masuk. Exposure udah naik, waktunya kembangkan bisnis.


Source: @hantamfootball


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama