Lowongan Kerja di Groupm, Desember 2021


LOWONGAN KERJA DI GROUPM, DESEMBER 2021


FORDIASI.COM | LOWONGAN KERJA - Situs ini dibangun untuk menyediakan layanan segala informasi, salah satunya mengenai " Seputar Lowongan kerja dan Dunia Kerja  ". Salah satu artikel yang ingin kami bagikan ke sobat adalah " Lowongan Pekerjaan ".


Banyak para pencaker yang mengetahui situs lowongan kerja seperti Jobstreet, Jobsdb, Karir.com dll. Namun lowongan yang disediakan terbilang masih minim profesi dan tidak terlalu banyak seperti yang diharapkan. Jikalah memang ada yang sesuai dengan pasion kita, itupun saingannya bisa ratusan hingga ribuan pelamar.

$ads={1}

Oleh sebab itu kami menyediakan layanan informasi pekerjaan yang berbeda dari situs jobsdb, jobstreet, karir.com dan situs-situs sejenis lainnya. Informasi yang kami dapatkan melalui platform Linkedin. Yang dimana informasi pekerjaan ini diposting langsung oleh bagian HRD perusahaan.  


Cara melamarnya pun cukup mudah, tidak rumit seperti platform pencari kerja pada umumnya. Cukup anda baca jobdesknya, lalu kirim CV serta dokumen-dokumen pendukung lainnya ke email si recruiter tersebut. Cukup mudah bukan?


Salah satunya pada lowongan pekerjaan di bawah ini, yuk disimak dan di kirim lamarannya jika sesuai dengan kualifikasi yang tertera yah sob!

  

Diposting 17 Desember 2021


GroupM are looking for :


#fulltime

- Executive KOL (entry to 2 years experience)

- Executive Accounting (2 - 3 years experience)

- Manager Finance Controlling (4-6 years experience)

- Executive Investment (entry to 2 years experience)


If you are interested to apply, kindly send your updated CV and Portfolio to rafika.sari@groupm.com with the subject: "[CV] Name - Position"


*𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭𝐥𝐢𝐬𝐭𝐞𝐝 𝐜𝐚𝐧𝐝𝐢𝐝𝐚𝐭𝐞s 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐛𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐜𝐭𝐞𝐝


$ads={2}

Demikian informasi " Lowongan Kerja di Groupm Desember 2021  "


Semoga bermanfaat...


Selamat melamar dan jangan lupa informasikan ke keluarga, kerabat & teman kalian yah!


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama