Rizky Ridho Timnas, Bek Handal di Masa Depan


RIZKY RIDHO TIMNAS, BEK HANDAL DI MASA DEPAN


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Indonesia punya calon bek handal di masa depan dalam diri Ridho, mengingatkan kita beberapa waktu lalu dengan kemunculan Hansamu Yama yang begitu tangguh dan komplit sebagai pemain belakang, Hansamu kuat dalam organisir lini belakang, pandai baca permainan, mampu bangun serangan dari bawah dan punya kemampuan mencetak gol baik via sundulan atau tendangan.


Jika boleh jujur, talenta Hansamu saat itu sangat menjanjikan dan sedikit di atas Ridho, secara personal juga Hansamu dikenal tidak banyak omong, pekerja keras dan atlet yang baik sampai kejadian sindiran lewat postingan paporit tampakkan wujud aslinya.

$ads={1}


Ridho harus belajar dari kegagalan Hansamu dalam transisi ke level senior, ia salah satu talenta terbaik saat ini dan harus terus berusaha untuk capai level tertinggi, proyeksinya tentu akan berduet lama dengan Baggot di masa depan, maka dari itu ia harus berusaha imbangi dan lampaui Baggot, salah satunya dengan berani main ke liga yang lebih waras pengelolaannya agar motivasinya terjaga untuk terus berkembang.


Hansamu sebenarnya masih lumayan sih di klub, tapi sekarang masanya di timnas bisa dibilang habis dengan banyak pemain belakang muda yang masuk proyeksi STY, belum lagi calon2 keturunan, harapannya, Ridho bisa terus berkembang, belajar dari kegagalan senior dan tidak flop di usia matang.


Lawan Malaysia ujian mental sesungguhnya, dari perbandingan hasil 3 laga awal, kita tidak kalah dari Malaysia, tinggal bagaimana mental pemain di lapangan lagi, semoga bisa tenang seperti lawan Vietnam, lebih berani pegang bola dan tingkatkan kualitas serangan. Lawan Malaysia, Menang harga mati !


Source: @hantamfootball


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close