Teknologi Smart Lock terbaru dengan Konsep Futuristik


TEKNOLOGI SMART LOCK TERBARU DENGAN KONSEP FUTURISTIK


FORDIASI.COM | TEKNOLOGI UPDATE - Produk keypad baru hadir di situs web HomeKit News yang akan memberi pemilik kunci pintar yakni Level Touch yang elegan untuk mengakses rumah.


Produk kunci pintar lainnya telah menawarkan keyboard sebagai solusi opsional selama bertahun-tahun. Banyak yang bahkan memilih untuk mengintegrasikannya ke dalam baut itu sendiri, seperti pada Yale Lock.


Keyboard itu sendiri adalah touchpad perak yang tampak modern dan tahan cuaca dengan batas bezel putih. Semua tombol sensitif terhadap sentuhan dan memiliki lampu latar LED. Ini juga menandai produk pertama yang memiliki logo perusahaan terlihat jelas di depan dan tengah pengguna.



Perusahaan mengatakan untuk memasang keyboard baru ini dekat dengan tombol yang akan Anda gunakan. Semua produk Level menggunakan koneksi Bluetooth LE yang menguras baterai, yang berarti lebih sedikit kerumitan saat mengganti baterai.

$ads={1}


Menggunakan Bluetooth juga berarti memerlukan lebih banyak perencanaan untuk memastikan bahwa koneksi dapat mencapai hub yang kompatibel jika kita ingin menggunakan fitur seperti otomatisasi HomeKit atau di luar kendali rumah.


Level mengatakan mereka memperkirakan keyboard akan tiba pada Januari 2022. Harga belum tersedia, meskipun banyak yang berharap untuk melihat lebih banyak Level Keypad di CES bulan depan.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close