45 Pemain Laos dihukum Seumur Hidup Akibat Kasus Match Fixing


45 PEMAIN LAOS DIHUKUM SEUMUR HIDUP AKIBAT KASUS MATCH FIXING


OLAHRAGA | SEPAK BOLA - Federation International de Football Association (FIFA) telah menemukan 45 anggota tim nasional sepak bola Laos bersalah atas pengaturan pertandingan dan telah memberi mereka larangan seumur hidup.


Semua 45 pemain tidak akan lagi dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola seumur hidup, lapor Radio Nasional Laos.


Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Laos, Kanya Keomany, mengatakan dalam konferensi pers di Vientiane pada hari Jumat bahwa FIFA telah melarang 45 atlet seumur hidup mereka.


“Para pemain ini terkait dengan pengaturan skor, yang berdampak langsung pada pemilihan pemain tim nasional untuk kompetisi internasional,” kata Kanya Keomany.


Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Laos, Mr. Khampheng Vongkhanty, mengatakan tindakan 45 pemain telah menghancurkan masa depan mereka, dan Federasi Sepak Bola Laos menolak untuk menerima pemain seperti itu, tidak peduli seberapa berbakatnya mereka.

$ads={1}


Sementara itu, Federasi Sepak Bola Laos (LFF) telah menunjuk Michael Weiss sebagai pelatih baru tim nasional sepak bola Laos, menggantikan pemain Singapura V. Selavaj Vengadasslam menyusul kekalahan menyedihkan tim Laos di AFF Suzuki Cup.


Michael Weiss, pemegang Lisensi Pro UEFA, akan memimpin tim nasional Senior Laos dan U-23, menandatangani kontrak tiga tahun dengan Federasi Sepak Bola Laos hingga 2024.


Pemain berkebangsaan Jerman berusia 56 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih kepala tim nasional Laos pada Jumat.


Source: laotiantimes.com


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close