Ansan Greeners FC Memperpanjang Kontrak Asnawi Hingga Akhir 2023


ANSAN GREENERS FC MEMPERPANJANG KONTRAK ASNAWI HINGGA AKHIR 2023


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Melalui laman instagramnya (ansan_greeners_fv), Ansan Greeners FC membagikan postingan perpanjangan kontrak Asnawi Mangkualam selama 2 Tahun lagi hingga akhir tahun 2023 (06/01/22).


Sebelumnya, Asnawi dirumorkan tidak akan diperpanjang oleh klub kasta liga 2 korea selatan tersebut. Apalagi salah satu klub liga kasta 2 korea selatan Daejeon Hana Citizen tertarik ingin memboyong kapten timnas Indonesia ini, namun pihak Ansan ingin melepasnya dengan fee 10 Miliar, karena tidak sepakat dengan persyaratan tersebut akhir daejeon beralih ke Arhan Pratama.

$ads={1}


Selama piala AFF berlangsung, permainan dari Aswani mencuri perhatian dunia persepakbolaan asia. Bahkan banyak klub yang tertarik dengan kapten Timnas Senior ini karena gaya permainannya yang apik dan tidak menyerah dalam pertandingan.


Penampilan ciamik dari Asnawi Mangkualam di Piala AFF 2020 mendatangkan Sponsor baru bagi klubnya yaitu Ansan Greeners FC.


Beberapa pemain Indonesia yang menjadi sorotan karena penampilan yang ciamik antara lain Arhan Pratama, Asnawi, Ricky Kambuaya  dan Juga Dewangga. namun sayangnya, hanya Asnawi yang saat ini bermain di luar negeri.


Klub dari Arhan Pratama, Dewangga dan Kambuaya saat ini telah merestui perjalanan karir mereka ke Luar negeri demi meningkatkan skill, pengalaman dan mental mereka. Pihak klub sendiri terbuka luas bagi klub luar negeri yang ingin meminang 3 pemain bintang AFF 2020 ini.


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close