Cara Bermain Free Fire di Server Luar Negeri


CARA BERMAIN FREE FIRE DI SERVER LUAR NEGERI


FORDIASI.COM | GAMES - Garena Free Fire merupakan game yang memiliki penggemar yang cukup banyak, dan ini tidak hanya di Indonesia, tetapi di luar negeri, game ini juga sudah mulai dikenal dan dimainkan oleh banyak orang. Untuk setiap negara tentunya memiliki servernya masing-masing dan perlu diperhatikan bahwa pada masing-masing server tersebut pasti ada perbedaannya misalnya dari segi event, item, karakter dan lain sebagainya.


Salah satu hal yang membuat server di Indonesia dan negara lain iri adalah ketika hadirnya Free Fire Max kemarin, yang sangat disayangkan, server kami tidak sempat menguji seberapa serunya menggunakan Free Fire. permainan dengan grafis ultra HD. Bagi kalian yang ingin merasakan serunya bermain game ini di server asing, kalian bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan kali ini tentang cara mengganti server Free Fire menggunakan server asing seperti India, Brazil dan negara lainnya.


Cara Mengganti Server Free Fire


Agar kita dapat bermain menggunakan server asing, hal pertama yang perlu Anda persiapkan adalah menginstal VPN terlebih dahulu, aplikasi ini sangat populer bagi yang ingin mengakses situs yang diblokir, tetapi Anda juga dapat menggunakan VPN ini untuk beralih server ff, bagaimana Anda melakukannya? anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


Pertama anda download vpn seperti Hola, Turbo VPN dan lainnya, aktifkan negara yang akan kita gunakan sebagai server, misal kita akan bermain dengan server india, maka anda bisa memilih negara tersebut untuk dijadikan server vpn


Anda kemudian dapat membuat akun baru atau masuk ke game Free Fire menggunakan akun gmail atau facebook yang sebelumnya belum dikaitkan dengan game Free Fire


Juga, ketika Anda masuk, Anda akan diberi tahu jika Anda ingin masuk menggunakan server India atau Indonesia.


Setelah itu, yang harus Anda lakukan hanyalah memainkan game ini.


Itu tadi beberapa langkah untuk bisa bermain free fire menggunakan server asing, sangat mudah bukan? Jadi jika Anda dapat beralih ke server Indonesia, inilah jawabannya.



Cara kembali ke Server Free Fire Indonesia


Setelah mendapatkan apa yang kita inginkan dari server di negara tertentu, kita dapat kembali ke server di Indonesia, sebagai berikut:


- Pertama kita bisa masuk ke game free fire kita dan pilih setting

- Anda kemudian dapat memilih "Keluar"

- Langkah ketiga kita bisa mematikan “VPN” kita

- Selanjutnya kita akan masuk kembali ke dalam game Free Fire.

- Pilih wilayah Indonesia saat kita ingin memulai permainan

- Anda sekarang login kembali ke server Indonesia


Untuk menguji seberapa menyenangkan bermain di negara lain, Anda dapat mencoba terus mengubah sesuka Anda, jika gagal, coba lagi hingga berhasil.

$ads={1}


Kekurangan bermain game menggunakan VPN


Salah satu kekurangan saat bermain dengan VPN gratis adalah koneksi yang lambat, sehingga game sering dimuat, untuk mengoptimalkannya Anda dapat menggunakan VPN premium, memperbaruinya atau berlangganan setiap bulan atau selama setahun penuh.


Faktor yang paling mempengaruhi kenyamanan game adalah kecepatan internet, karena jika koneksi lambat, game akan sering mengalami lag atau crash.


Apakah aman menggunakan server eksternal?


Cara ini adalah cara yang aman, jadi tidak perlu khawatir akun kita diblokir atau hukuman lainnya, dan terkait dengan trik ini menggunakan akun baru, kita juga tidak perlu marah ketika terjadi hal-hal yang tidak kita lakukan' tidak tahu tentang. Saya tidak mau, karena kita hanya perlu membuat akun baru.


$ads={2}

Apakah Bisa Ganti Server tanpa Mengganti Akun?


Beberapa dari mereka yang sudah mencoba cara ini dapat melakukannya bahkan tanpa berpindah akun terlebih dahulu, untuk itu Anda dapat mencobanya. Alasan seseorang mengubah server ini bervariasi, tetapi sebagian besar dari orang-orang ini sangat menginginkan hadiah dari acara luar negeri.


Cara Mengganti Lokasi Server Free Fire Dengan Aplikasi Kiwi VPN


Kiwi VPN adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengubah lokasi server dari satu negara ke negara lain. Aplikasi jenis ini umumnya digunakan untuk mengakses situs yang diblokir oleh negara tertentu, dengan mengubah lokasi server, situs tersebut akan dapat diakses. Namun, banyak yang saat ini menggunakan Kiwi VPN untuk mengalihkan lokasi server dari server yang sedang digunakan.


Kita bisa dengan mudah mendapatkan Kiwi VPN dari Google Play Store. Dengan mengakses Google Play Store lalu memasukkan kata kunci "Kiwi VPN" di kolom pencarian, maka akan muncul aplikasi yang bisa kita download secara gratis.


Pemain Free Fire akan bermain sesuai dengan masing-masing zona server yang telah dipilih sebelumnya, tetapi dengan Kiwi VPN kita dapat mengubah zona server. berikut langkah-langkahnya:


- Pertama kita harus menginstal aplikasi Kiwi VPN di ponsel kita. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.


- Kemudian setelah berhasil menginstal Kiwi VPN di ponsel kita, buka saja aplikasinya.


- Jika aplikasi sudah dibuka, kita sentuh gambar bumi lalu pilih "pilihan terbaik".


- Kemudian akan muncul pilihan server negara yang bisa kita pilih.

- Pilih salah satu server negara.


- Setelah itu silahkan hapus data Free Fire kita melalui setting, lalu pilih manage apps, cari game Free Fire, lalu hapus datanya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan pada akun Free Fire kita.


- Kemudian buka aplikasi game Free Fire dan login dengan akun tamu.


- Kami secara otomatis masuk ke server negara yang kami pilih melalui Kiwi VPN.


Semoga informasi ini bermanfaat


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama