FK Senica berikan Sinyal Pemain barunya, Inilah Pemain yang didatangkan


FK SENICA BERIKAN SINYAL PEMAIN BARUNYA, INILAH PEMAIN YANG DIDATANGKAN


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Beberapa hari terakhir, para penggemar sepak bola membahas snap Instagram FK Senica. Mereka mengomentari huruf "W" bagi pemain barunya yang berbackground bendera Indonesia. Lantas netizen mencocoklogi huruf tersebut dengan Gelandang kiri timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman. namun kabar itu dibantah langsung oleh agennya (@dusan.ph) karena belum dikontak langsung oleh pihak Klub yang menaungi Egy Maulana Vikri tersebut.


Netizen masih bertanya-tanya dengan inisial "W" yang dimaksud. Hari ini (15/01/2021) FK Senica memberikan inisial kedua yakni huruf "I". Netizen makin bingung, siapa pemain Indonesia yang dimaksud tersebut? sedangkan tebakan Witan Sulaeman sendiri sudah dibantah oleh agennya langsung melalui statementnya.


Witan Sulaeman masih terikat kontrak oleh Klub Lechia Gdanks untuk dua musim ke depan semenjak bulan Mei 2021.

$ads={1}


Tim Fordiasi mencari tahu siapa pemain yang dimaksud oleh FK Senica dan kami menemukan sebuah komentar Instagram @ferdosan96 melalui postingan akun instagram @plesbol.for.timnas.


Dalam komentarnya ia menjelaskan bahwa pemain tersebut bukan berasal dari Indonesia, melainkan pemain monaco berkebangsaan perancis, yakni Wilson Isidor.


" Bukan Indonesia, itu pemain monaco berkebangsaan prancis , Wilson. Cek aja di fanpage senica twitter.. banyak yg reply itu warga sana " Ujarnya


Monaco saat ini tidak tergabung dalam FIFA, oleh sebab itu as monaco bergabung di Liga Perancis agar dapat eksis di kancah persepakbolaan. Monaco sendiri memiliki gambar bendera yang serupa dengan Indonesia yaitu Merah-Putih.


Kira-kira apakah tebakan ini benar sobat fordiasi? Sebab menurut yang kami telusuri, memang tidak ada pemain Indonesia yang berinisial "WI" selain witan dan belum ada kabarnya pemain Indonesia yang dikontak langsung oleh FK Senica selain Egy Maulana Vikri yang bermain di sana.


Atau bisa jadi Agen dari Witan Sulaeman sengaja menjawab seperti itu agar para penggemar sepak bola makin penasaran? sebab informasi yang berhasil kami kutip melalui Transfermark.co.id masih bersifat rumor: 


Kita tunggu informasi pastinya memalui Instagram official FK Senica yah Sob!


Yuk komentarnya sobat Fordiasi!


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama