Gaji di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Terupdate


GAJI DI PT. PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) TERUPDATE


FORDIASI | DUNIA KERJA - Sebelum melamar pekerjaan, biasanya jobseeker akan mencari informasi mengenai perusahaan tersebut. Dari profilnya, reputasi perusahaannya bagaimana, Alamat perusahannya di mana, bergerak dibidang apa, Core bisnisnya bagaimana dan lain sebagainya.


Biasanya para jobseeker umumnya akan mencari informasi mengenai Profil Perusahaan, Gaji, Kesejahteraan di tempat yang akan di lamarnya.


Oleh sebab itu, kami akan membagi informasi perihal apa yang sobat butuhkan.

$ads={1}


Salah satunya mengenai informasi " Gaji/Salary di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Terupdate ".


Informasi yang kami sampaikan ini hanya untuk posisi Asisstant Manager dan setaranya. PT Pelindo II dikenal sebagai Indonesia Port Corporation.


Sebelum kita memasuki masalah salary, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai  Struktur gaji di Pelindo II :


THP Bulanan dengan ditambah tunjangan lainnya yaitu:


- Tunjangan Cuti (1,6 - 2,2 kali THP tergantung masa kerja)

- THR 2,5 x THP

- Uang Pendidikan 2 x THP

- Tunjangan Akhir Tahun 2x THP

- Bonus (variatif, tapi sekitar 6x THP)

- Uang ulang tahun IPC (variatif sekitar 1-2 kali gaji pokok), dll.


Untuk THP yang diterima kategori assistant manager kisaran Rp. 26,500,000/bulan. jika kita merujuk pada SPT Tahunan, Net Income kisaran Rp. 820,000,000 / tahun. Dan hal Itu belum termasuk uang SPD/Perjalanan Dinas harian, belum termasuk benefit lain seperti kesehatan, bpjs, Tunjangan hari tua, dan tunjangan-tunjangan kesejahteraan lain diluar gaji yang diterima bulanan.


Menurut sumber yang dikutip dari merdeka.com, untuk Gaji lulusan S1 bisa mencapai Rp. 11,000,000/ Bulan


Informasi ini kami dapatkan melalui data yang terupdate. Sewaktu-waktu nilai salary pada postingan ini dapat berubah tergantung kebijakan dari perusahaan.

$ads={2}


Profil PT. Pelabuhan Indonesia (Persero)


PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) (beroperasi dengan nama Pelindo) adalah perusahaan milik negara Indonesia yang bergerak di bidang logistik, khususnya pengelolaan dan pengembangan pelabuhan. Saat ini, perusahaan mengoperasikan 94 pelabuhan yang berlokasi di 32 provinsi di Indonesia. Dari Sumatera Barat hingga Jawa Barat, Pelindo merupakan salah satu BUMN strategis di mana seluruh pelabuhan yang dikelola memiliki posisi signifikan dalam perhubungan jaringan komersial berbasis maritim internasional.


Perusahaan yang dibentuk Pemerintah sejak tahun 1960 ini berubah status usahanya dari PN sejak awal berdiri, dilanjutkan menjadi Perum pada tahun 1983 dan akhirnya menjadi Perseroan Terbatas pada tahun 1992. Perubahan status usaha tersebut tidak lepas dari semangat Pelindo untuk menjalankan perannya sebagai pelaksana teknis kegiatan logistik. di bidang kepelabuhanan, khususnya pembangunan pelabuhan terbesar di Indonesia, Tanjung Priok. Perusahaan ini pernah meraih kesuksesan sebagai Best Port Practices di kawasan Asia Pasifik pada tahun 1980-an, namun tidak lepas dari minimnya perkembangan signifikan dalam kegiatannya, membuat Pelindo tertinggal dan terisolasi. Meski ironis mengetahui, Pelindo tidak malu menghadapi perubahan dan maju dengan perubahan demi perubahan. Area pelabuhan diperluas, fasilitas pelabuhan ditingkatkan, dan manajemen perusahaan dirombak total untuk menciptakan gerakan bisnis yang lebih adaptif, tangguh, dan progresif dalam perkembangannya sebagai pengelola gerbang niaga Indonesia. Kini, setelah menjalani serangkaian restrukturisasi, revitalisasi dan transformasi, Pelindo hadir menjadi pengelola dan pengembang kegiatan logistik, tidak hanya pelabuhan tetapi juga berbagai bisnis terkait logistik seperti perdagangan energi Indonesia. Pada 1 Oktober 2021, Pelindo I, Pelindo III, dan Pelindo IV resmi dilebur menjadi perusahaan ini, sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk menyatukan pengelolaan pelabuhan di Indonesia. Sehingga nama Pelindo II resmi berubah menjadi Pelindo saja.


Jumlah pekerja di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero):  -


Kesejahteraan di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero)Kesehatan, bpjs, Tunjangan hari tua, dan tunjangan-tunjangan kesejahteraan lain diluar gaji yang diterima bulanan.


Waktu jam kerja di PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) : -


Alamat PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) : Jl. Pasoso No.1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, 14310, Indonesia


 info@pelindo.co.id


Contact Perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero): 


Email: info@pelindo.co.id


Website PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) https://pelindo.co.id/


Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan yang ingin mencari informasi mengenai salary di perusahaan serta dapat mempertimbangkan dalam melamar pekerjaan di perusahaan tersebut yah!


Semoga bermanfaat


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum  Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama