Tidak Terdengar Kabar, Ternyata Bagus Kahfi Cedera Ligamen & Radang Mata


TIDAK TERDENGAR KABAR, TERNYATA BAGUS KAHFI CEDERA LIGAMEN & RADANG MATA


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Salah 1 wonderkid yang dimiliki Indonesia dan paling banyak di tunggu penampilannya. Iya dia Bagus Kahfi. Kamis sore tadi Bagus melakukan live Youtube dengan @skorindonesia dan terjawablah kemana Bagus yang seperti "menghilang" setelah usai membela Timnas U23 di Tajikistan.


"Sepulang dari Tajikistan saya mengalami cidera ligamen yang membuat saya harus istirahat selama periode november-desember sampai tibalah saat winter break saya ingin tetap tinggal di Belanda untuk latihan tetapi pelatih menyarankan saya untuk refreshing lebih dahulu" terang Bagus.


"Saya cuma 5 hari ambil libur winter untuk ke Inggris nonton boxing day dan kembali lebih awal ke Belanda untuk latihan lebih awal dari temanteman yang lain, saya merasa sudah sangat siap sampai disuatu pagi saya bangun dalam keadaan mata saya "blur" untuk melihat sesuatu. Saya dibawa ke Dokter dan divonis radang mata. Kembali harus beristirahat sampai pulih total dan sore ini saya baru mau coba latian gym ringan setelah dapat izin dokter" lanjutnya.

$ads={1}


Ketika disinggung perihal kontraknya yang habis akhir musim ini, Bagus menyatakan dia masih ada opsi perpanjangan & akan sekuat tenaga buktikan kemampuan agat bisa meyakinkan klub untuk mengaktifkan klausul perpanjangan 2 musimnya. Jika pun tidak sesuai keinginannya, Bagus dengan tegas menyatakan akan terus berusaha berkarir di eropa bagaimanapun caranya.


Jelas ya guys kondisi Bagus terkini. Mari kita do'akan bersama agar dia lekas pilih total dan kembali beraksi di lapangan hijau.


Source: idn_abroad


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama