Usai Raffi ke Fenerbahce, Wikipedia Tertulis Mesut Ozil Pemain Rans Cilegon FC

USAI RAFFI KE FENERBAHCE, WIKIPEDIA TERTULIS MESUT OZIL PEMAIN RANS CILEGON FC


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Kabar kedatangan Pemain Bintang dunia yakni Mesut Ozil mulai mencuat ke publik. Beberapa informasi telah beredar mengenai kepastian kedatangan Mesut Ozil ke klub Rans Cilegon FC milik Sultan Andara yakni Raffi Ahmad.

Melansir dari Wikipedia, Tim Fordiasi mencoba menelusuri profil/biografi dari Mesut Ozil. Ternyata di informasi yang tertera Mesut Ozil telah berganti klub menjadi Rans Cilegon FC. Kabar ini semakin meyakini netizen bahwa Raffi Ahmad akan membawa mantan Gelandang Timnas Jerman tersebut ke klubnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil, ia juga telah berkomunikasi melalui whatsapp dengan Mesut Ozil dan telah terjalin kesepakatan:

“Mesut Oezil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” Ujar Raffi di  Youtube Rans Entertainment.
$ads={1}

Bahkan kabar ini telah sampai ke salah satu Media di Turki, yakni Fotospor. Media tersebut memberitakan terkait rumor transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC. Dalam artikelnya, mereka juga memperingati Raffi Ahmad terkait biaya transfer yang dibutuhkan untuk memboyong Ozil ke klubnya:

“Jika transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Ahmad membutuhkan biaya yang cukup besar untuk memboyong Mesut Oezil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor, Jumat (7/1/2022).

Sementara terkait peluang menggaet Ozil, kesempatan juga tengah terbuka lebar. Ozil saat ini merasa kurang bahagia di Fenerbahce karena jarang dipercaya untuk bermain 90 menit penuh di klubnya. Dia santer diisukan akan hengkang dari Fenerbahce pada Januari ini.

Apakah Raffi Ahmad pasti akan mendatangkanya sobat fordiasi?

Yuk tunggu informasi resmi dari pihak official Rans Cilegon FC yah!

(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close