Gaji PT. Surya Toto Indonesia Tbk Terupdate


GAJI PT. SURYA TOTO INDONESIA TBK TERUPDATE


FORDIASI | DUNIA KERJA - Sebelum melamar pekerjaan, biasanya jobseeker akan mencari informasi mengenai perusahaan tersebut. Dari profilnya, reputasi perusahaannya bagaimana, Alamat perusahannya di mana, bergerak dibidang apa, Core bisnisnya bagaimana dan lain sebagainya.


Biasanya para jobseeker umumnya akan mencari informasi mengenai Profil Perusahaan, Gaji, Kesejahteraan di tempat yang akan di lamarnya.


Oleh sebab itu, kami akan membagi informasi perihal apa yang sobat butuhkan.


Salah satunya mengenai informasi " Gaji/Salary PT. Surya Toto Indonesia Tbk Terupdate ". berikut informasinya:

$ads={1}


Software Engineer: Rp. 4,500,000 - Rp. 6,300,000
HRD & GA: Rp. 4,600,000 - Rp. 6,700,000
Coorporate Secretary: Rp. 5,000,000 - Rp. 8,000,000

Informasi ini kami dapatkan melalui data yang terupdate. Sewaktu-waktu nilai salary pada postingan ini dapat berubah tergantung kebijakan dari perusahaan. Jika ada informasi gaji posisi lainnya akan kami tambahkan.

$ads={2}


Profil PT. Surya Toto Indonesia Tbk

Perusahaan mencapai tonggak penting ketika mengadakan joint venture dengan TOTO Ltd Jepang pada Juli 1977. CV Surya, kemudian berubah nama menjadi PT Surya Toto Indonesia (STI). Usaha patungan ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi sebuah perusahaan Indonesia, mengingat usaha patungan ini merupakan bentuk kerjasama bisnis pertama di luar Jepang yang didirikan oleh TOTO Ltd sejak Perang Dunia II.

Usaha patungan ini juga menunjukkan kepercayaan yang kuat kepada Perusahaan dan pengakuan akan potensi Indonesia yang menjanjikan dalam hal sumber daya alam yang melimpah, tenaga kerja terampil dan biaya energi yang relatif lebih rendah. Pabrik alat kesehatan pertama kami mulai beroperasi pada tahun 1978 dengan tenaga kerja 65 orang.

Pada tahun 1980, Perseroan mulai mengekspor produk saniter ke luar negeri. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk Perseroan telah diakui secara internasional. Dengan produk dan layanan berstandar internasional, pada tahun 1981 Perseroan memperoleh sertifikat pengakuan dari Singapore Institute of Industrial Standards and Research (SISIR).

Seiring dengan perkembangan Perseroan dan untuk mendukung usaha produk saniter ini, maka pada tahun 1985 dibangun pabrik aksesoris (produk saniter, seperti kran air, shower, dll). Pabrik juga terus berkembang dengan berbagai fasilitas pemurnian, termasuk mesin pengecoran kuningan dan mesin injeksi plastik.

Perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) pada tahun 1990 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya). Menggunakan dana hasil penawaran umum, pabrik saniter baru dibangun di kawasan Cikupa, Tangerang, yang mulai berproduksi pada 1992.

Pada tahun 2006, Perseroan melakukan merger dengan anak perusahaannya, PT Surya Pertiwi Paramita, yang juga merupakan langkah strategis untuk memperluas pasar ke segmen peralatan kitchen system dan produk rumah tangga terkait lainnya.

Perkembangan dan Pengakuan Mutu

Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat, Perseroan terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas produksinya. Pada tahun 2015, Perseroan melakukan upgrade gedung pabrik aksesoris di Serpong, Tangerang untuk kegiatan produksi dan gudang untuk menyimpan produk sebelum dikirim ke konsumen.

Pada tahun yang sama, perluasan lini produksi pabrik System Kitchen yang baru di Pasar Kemis, Tangerang selesai. Mesin dan peralatan produksi juga telah dipasang. Pabrik ini mulai berproduksi pada Maret 2016. Dengan perluasan lini produksi pabrik ini, kapasitas produksi Perseroan untuk peralatan System Kitchen meningkat menjadi 8.250 m3.

Perseroan juga menjalin kerjasama dengan PT Surya Pertiwi (Agen Tunggal Pemegang Saham), membentuk perusahaan asosiasi yaitu PT Surya Pertiwi Nusantara (SPN) dan PT Surya Graha Pertiwi (SGP).

SPN merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi saniter. SPN berlokasi di Jalan Raya Krikilan Desa Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, dengan luas total 37,2 Ha. Pada tahun 2018, SPN telah memulai kegiatan produksi dengan kapasitas terpasang 807.180 unit/tahun, dan telah memperoleh Izin Usaha Industri Kegiatan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dengan nomor: 1304/1/IU/PMA/2018 tanggal 26 April 2018. Pada tahun 2020 SPN berhasil meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 1.500.000 buah/tahun.

Untuk bagiannya, SGP yang didedikasikan untuk pembangunan dan pengelolaan gedung perkantoran telah menyelesaikan pembangunan gedung kantor pusat Perseroan. Sejak November 2018, Perseroan menempati gedung baru yang berlokasi di Jl. El Teniente General S. Parman Kav. 81, Jakarta Barat (11420). Gedung ini juga dilengkapi dengan Showroom yang terdiri dari lima lantai dan diresmikan pembukaannya pada tanggal 17 Oktober 2018. Dengan menempati gedung baru, gedung perkantoran lama yang berlokasi di Jl. Tomang Raya no. 18 Jakarta Barat oleh Perseroan dijual kepada pihak lain.

Sejak awal, Perusahaan telah menganut filosofi inti; Ini membentuk kualitas dalam segala hal yang kami lakukan. Ini termasuk menyediakan produk dengan kualitas dan nilai yang sangat tinggi, serta layanan purna jual yang andal. Hasilnya, Perseroan terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun dan meraih posisi yang membanggakan. Hal ini telah dibuktikan dengan ekspor produk perusahaan ke lebih dari 30 negara, antara lain: Malaysia, Jepang, Amerika Serikat, China, Australia, Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, Kuwait, India dan lain-lain.

Komitmen Perseroan untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme usahanya juga telah membuahkan berbagai pengakuan internasional, antara lain; Sertifikat untuk Standar Industri Jepang (JIS), Standar Malaysia, Standar Filipina, Standar Australia dan lainnya. Selain itu, Perseroan telah meraih berbagai sertifikasi di bidang manajemen, seperti; Manajemen Mutu ISO 9002 (1999) dan ISO 9001 (2002), dan Manajemen Lingkungan ISO 14001 (2005).

Produk berperforma tinggi dengan desain inovatif dan teknologi ramah lingkungan menjadikan TOTO sebagai salah satu merek pilihan di seluruh dunia untuk berbagai penggunaan pada bangunan residensial dan komersial, seperti perkantoran, hotel, apartemen, dan pusat perbelanjaan. Perseroan juga telah meraih berbagai penghargaan seperti; ICSA, IMAC, Top Brand Award, Investment Award, K3 Award, Zero Accident Award dan Best of The Best Award sebagai salah satu dari 50 perusahaan teratas versi majalah Forbes Indonesia, serta beberapa penghargaan lainnya.

Jumlah karyawan di PT. Surya Toto Indonesia Tbk: 2001-5000 Pekerja


Kesejahteraan di PT. Surya Toto Indonesia Tbk: Asuransi Kesehatan


Waktu jam kerja di PT. Surya Toto Indonesia Tbk: Senin - Jumat


Alamat PT. Surya Toto Indonesia Tbk: PT Surya Toto Indonesia Tbk. Jl. Letjen S. Parman Kav. 81 Jakarta 11420


Contact PT. Surya Toto Indonesia Tbk: 


Tel. +62 21 2929 8686 | Fax. +62 21 568 2282

toto.indonesia@toto.co.id 


Website PT. Surya Toto Indonesia Tbk: https://www.toto.co.id/


Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan yang ingin mencari informasi mengenai salary di perusahaan serta dapat mempertimbangkan dalam melamar pekerjaan di perusahaan tersebut yah!


Semoga bermanfaat


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum  Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close