Gaji PT. Toyota Astra Motor Terupdate


GAJI PT. TOYOTA ASTRA MOTOR TERUPDATE


FORDIASI | DUNIA KERJA - Sebelum melamar pekerjaan, biasanya jobseeker akan mencari informasi mengenai perusahaan tersebut. Dari profilnya, reputasi perusahaannya bagaimana, Alamat perusahannya di mana, bergerak dibidang apa, Core bisnisnya bagaimana dan lain sebagainya.


Biasanya para jobseeker umumnya akan mencari informasi mengenai Profil Perusahaan, Gaji, Kesejahteraan di tempat yang akan di lamarnya.


Oleh sebab itu, kami akan membagi informasi perihal apa yang sobat butuhkan.


Salah satunya mengenai informasi " Gaji/Salary PT. Toyota Astra Motor Terupdate ". berikut informasinya:

$ads={1}


Operator Produksi: Rp. 5,000,000
Sales Manager: Rp. 20,000,000
QC Officer: Rp. 7,000,000
Sales Supervisor: Rp. 8,000,000
Sales Assistant Manager: Rp. 15,000,000
R & D Manager: Rp. 20,000,000
Export Import Officer: Rp. 5,000,000
Accounting Executive: Rp. 5,500,000


Gaji diatas belum termasuk uang lemburan dan insentif lainnya. Perkiraan yang akan didapatkan untuk level Operator Produksi bisa diangka 10juta/bulan (termasuk lembur).

Informasi ini kami dapatkan melalui data yang terupdate. Sewaktu-waktu nilai salary pada postingan ini dapat berubah tergantung kebijakan dari perusahaan. Jika ada informasi gaji posisi lainnya akan kami tambahkan. 

$ads={2}


Profil PT. Toyota Astra Motor


PT. Toyota-Astra Motor, sebagai Distributor Toyota di Indonesia berhak untuk menjual langsung produk-produk Toyota kepada organisasi Internasional manapun di wilayah Indonesia, seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa, Palang Merah Internasional, organisasi non-pemerintah internasional atau pejabatnya dan pemerintah. unit atau lembaga negara atau pejabatnya yang terkait dengan fasilitas Bebas Bea.


Dimulai pada tahun 1978, Toyota Duty Free telah diakui sebagai penjual produk Toyota terbesar dan terkenal dengan fasilitas Duty Free di antara kedutaan asing dan organisasi internasional di Indonesia.


Superscript number pada plat nomor kendaraan dan untuk mendapatkan pembebasan pajak atas PPN (Pajak Pertambahan Nilai dan PPnBM), persetujuan dari beberapa peran pemerintah Indonesia seperti Kementerian Luar Negeri, Pejabat Sekretariat Negara, Petugas Bea Cukai, dan Petugas Pajak untuk Orang Asing (BADORA) dan Departemen Kepolisian diperlukan.


Dengan status sebagai penjual kendaraan Duty Free terbesar dan didukung oleh hubungan baik dengan pejabat pemerintah tersebut, Toyota Duty Free harus menjalankan dan menghormati peraturan yang sah di Indonesia.

Jumlah karyawan di PT. Toyota Astra Motor: 1.000+ Pekerja


Kesejahteraan di PT. Toyota Astra Motor: BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Insentif, Lembur


Waktu jam kerja di PT. Toyota Astra Motor: Senin-Sabtu


Alamat PT. Toyota Astra Motor:  PT. Toyota Astra Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta 14330


Contact PT. Toyota Astra Motor: 


Telp : 1500 315

Email : customer-care@toyota.astra.co.id


Website PT. Toyota Astra Motor: https://www.toyota.astra.co.id/


Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan yang ingin mencari informasi mengenai salary di perusahaan serta dapat mempertimbangkan dalam melamar pekerjaan di perusahaan tersebut yah!


Semoga bermanfaat


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum  Media Informasi - 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama