Gaji Pempek Palembang Gaby Terupdate


GAJI PEMPEK PALEBANG GABY TERUPDATE


FORDIASI | DUNIA KERJA - Sebelum melamar pekerjaan, biasanya jobseeker akan mencari informasi mengenai perusahaan tersebut. Dari profilnya, reputasi perusahaannya bagaimana, Alamat perusahannya di mana, bergerak dibidang apa, Core bisnisnya bagaimana dan lain sebagainya.


Biasanya para jobseeker umumnya akan mencari informasi mengenai Profil Perusahaan, Gaji, Kesejahteraan di tempat yang akan di lamarnya.


Oleh sebab itu, kami akan membagi informasi perihal apa yang sobat butuhkan.


Salah satunya mengenai informasi " Gaji/Salary Pempek Palembang Gaby Terupdate ". berikut informasinya:

$ads={1}


Staff Admin: Rp. 3,000,000 - Rp. 3,500,000

Informasi ini kami dapatkan melalui data yang terupdate. Sewaktu-waktu nilai salary pada postingan ini dapat berubah tergantung kebijakan dari perusahaan. Jika ada informasi gaji posisi lainnya akan kami tambahkan.

$ads={2}


Profil Pempek Palembang Gaby


Pempek Palembang Gaby adalah restoran yang menyajikan makanan khas Palembang. Pempek Gaby didirikan pada tahun 1996, memiliki 9 outlet yang tersebar di wilayah kota Bekasi dan beroperasi dengan hampir 200 karyawan. Pempek Gaby kini berada di tangan generasi kedua yang ingin melebarkan sayapnya tidak hanya di kota Bekasi tetapi ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Jumlah karyawan di Pempek Palembang Gaby: 51-200 Pekerja


Kesejahteraan di Pempek Palembang Gaby: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Jam Bekerja yang Panjang


Waktu jam kerja di Pempek Palembang Gaby: -


Alamat Pempek Palembang GabyJl. Sultan Agung No.59B, RT.002/RW.003, Kranji, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17135


Contact Pempek Palembang Gaby: 


Pengaduan/informasi :+62 8157 4255609 (WA)

Pemesanan : +62 21 8242 1594


Website Pempek Palembang Gaby: -


Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan yang ingin mencari informasi mengenai salary di perusahaan serta dapat mempertimbangkan dalam melamar pekerjaan di perusahaan tersebut yah!


Semoga bermanfaat


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum  Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama