Gaji PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC) Terupdate


GAJI PT. FASTFOOD INDONESIA TBK (KFC) TERUPDATE


FORDIASI | DUNIA KERJA - Sebelum melamar pekerjaan, biasanya jobseeker akan mencari informasi mengenai perusahaan tersebut. Dari profilnya, reputasi perusahaannya bagaimana, Alamat perusahannya di mana, bergerak dibidang apa, Core bisnisnya bagaimana dan lain sebagainya.


Biasanya para jobseeker umumnya akan mencari informasi mengenai Profil Perusahaan, Gaji, Kesejahteraan di tempat yang akan di lamarnya.


Oleh sebab itu, kami akan membagi informasi perihal apa yang sobat butuhkan.


Salah satunya mengenai informasi " Gaji/Salary PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC)  Terupdate ". berikut informasinya:

$ads={1}


Staff Auditor: Rp. 6,500,000 - Rp. 7,500,000
Staff Auditor Sipil: Rp. 6,500,000 - Rp. 7,500,000
Regional Quality Assurance (RQA) - Balikpapan: Rp. 7,500,000 - Rp. 11,000,000
Estimator: Rp. 6,000,000 - Rp. 8,400,000
Kasir: UMK/UMP Setempat
Admin: UMK/UMP Setempat

Informasi ini kami dapatkan melalui data yang terupdate. Sewaktu-waktu nilai salary pada postingan ini dapat berubah tergantung kebijakan dari perusahaan. Jika ada informasi gaji posisi lainnya akan kami tambahkan.

$ads={2}


Profil PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC)


PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh keluarga Gelael pada tahun 1978. Pada tahun 1979, perusahaan memperoleh akuisisi waralaba dengan pembukaan toko pertama pada bulan Oktober di Jalan Melawai di Jakarta. Pembukaan gerai pertama ini terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan lebih banyak gerai di Jakarta dan ekspansi ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Berhasil membangun merek ini, menanamkan KFC di benak konsumen sebagai merek waralaba makanan cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.

Penggabungan Grup Salim pada tahun 1990 sebagai pemegang saham utama semakin mendorong inisiatif ekspansi bisnis Perusahaan, dan pada tahun 1993, Perusahaan tercatat sebagai emiten di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia), sebuah langkah untuk mendorong pertumbuhan Anda . . Kepemilikan saham mayoritas sebesar 80% saat ini terbagi atas 43,84% kepada PT Gelael Pratama dari Grup Gelael dan 35,84% kepada PT Megah Eraraharja dari Grup Salim; sedangkan partisipasi minoritas (20%) terbagi atas Koperasi Masyarakat dan Koperasi Karyawan.

Perusahaan memperoleh hak untuk menggunakan merek dagang KFC dari pemilik waralaba saat ini, Yum! Asia Franchise Pte Ltd, bagian dari Yum! Restoran Internasional (YRI). YRI sendiri merupakan entitas bisnis Yum! Brands Inc., sebuah perusahaan publik di Amerika Serikat dan pemegang waralaba untuk empat merek terkenal lainnya, yaitu: Pizza Hut, Taco Bell, A&W, dan Long John Silvers. Namun, pada akhir tahun 2011, dua merek lain, yaitu A&W dan Long John Silvers, tidak lagi berafiliasi dengan Yum! Brands Inc. Bahkan dengan peluncuran kedua merek ini, posisi Yum! Grup sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar dan terbaik di dunia dengan menawarkan berbagai pilihan restoran populer. Juga, dalam kategori ayam goreng cepat saji, tidak ada merek lain yang bisa mengalahkan KFC.

Jumlah karyawan di PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC): 5000+ Pekerja


Kesejahteraan di PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC): -


Waktu jam kerja di PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC): Senin-Jumat


Alamat PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC): Jl. Letjen MT Haryono No.7, RT.1/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630


Contact PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC): (021) 8301133


Website PT. Fastfood Indonesia Tbk (KFC): https://kfcku.com/


Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat buat rekan-rekan yang ingin mencari informasi mengenai salary di perusahaan serta dapat mempertimbangkan dalam melamar pekerjaan di perusahaan tersebut yah!


Semoga bermanfaat


Terima Kasih


- Fordiasi, Forum  Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close