Paket Kuota OMG Telkomsel: Kegunaan dan Cara Aktivasi


PAKET KUOTA OMG TELKOMSEL: KEGUNAAN DAN CARA AKTIVASI


FORDIASI.COM | INFORMASI - Telkomsel merupakan salah satu penyedia kartu jaringan di Indonesia yang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam hal kekuatan sinyal. Namun banyak pengguna yang mengatakan bahwa layanan seperti paket internet yang dikeluarkan sangat mahal.


Pernyataan tersebut ada benarnya, namun jika melihat layanan seperti kekuatan sinyal dan kecepatan internet yang didapatkan penggunanya, sangat wajar jika Telkomsel menawarkan harga yang lebih mahal dari provider lain.


Namun, dalam pembahasan ini, kita tidak akan membahas kekuatan sinyal atau kecepatan internet. Namun Mimin akan membahas paket Internet yang relatif baru yang dikeluarkan oleh Telkomsel yaitu paket OMG (Oh My Gigabytes) tentang pengertian dan fungsi paket/kuota OMG Telkomsel.


Apa itu paket kuota Telkomsel OMG?



Biaya OMG Telkomsel merupakan salah satu biaya Internet yang dikeluarkan oleh provider Telkomsel. Dan untuk berbagi internet, Anda dapat mengakses atau menggunakannya untuk berbagai aplikasi, seperti aplikasi media sosial Facebook, Instagram, dan aplikasi melihat atau streaming video seperti Hooq, VIU, MAXstream, iFlix, Bein Sport, Klik Film, dan Nickelodion.


Biaya OMG Internet bisa Anda dapatkan saat membeli atau berlangganan Paket Internet OMG dan Paket Combo OMG.

$ads={1}


Paket Kuota Telkomsel OMG dan untuk apa?


Paket OMG adalah layanan dimana biaya OMG Telkomsel sudah termasuk dalam layanan. Dan Telkomsel membagi 2 paket OMG yaitu Combo OMG dan Internet OMG dengan keunggulan masing-masing. Dalam paket OMG Combo terdapat biaya internet atau reguler dimana Anda dapat mengakses semua layanan internet. Selain itu, kamu juga bisa melakukan nelpon, SMS dan kuota OMG.


Baca Juga: Paket Malam Smartfren: Waktu dan Cara Menggunakannya


Sedangkan untuk paket Internet OMG sendiri ada biaya Internet dan biaya OMG. Dan seperti yang sudah dijelaskan diatas, kuota internet ini bisa digunakan untuk mengakses semua layanan internet seperti browsing dll.


Sedangkan biaya OMG sendiri merupakan bonus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses internet ke berbagai layanan, seperti mengakses jejaring sosial atau jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan juga mengakses berbagai layanan hiburan yaitu YouTube, Hooq, Maxstream dan berbagai aplikasi. seperti yang sudah dijelaskan di atas.


Jika Anda mantan pengguna Telkomsel, biaya OMG yang dikeluarkan Telkomsel tidak jauh berbeda dengan biaya yang sudah dikeluarkan sebelumnya, yakni biaya MAXstream. Hanya saja, OMG share kini sudah bisa mengakses layanan lain seperti media sosial. Oleh karena itu sangat cocok untuk sobat yang aktif menggunakan aplikasi jejaring sosial.


Cara Beli Paket Kuota Telkomsel OMG


Untuk menggunakan paket OMG Internet atau Combo, Anda dapat membelinya dari layanan Telkomsel, dengan menggunakan kode dial pada layanan nelpon dengan kode UMB *363#. Selain itu sobat juga bisa mengakses website MyTelkomsel atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

$ads={2}


Untuk memudahkan dan juga mencari informasi mengenai layanan yang diberikan oleh Telkomsel, Anda dapat mengunduh aplikasi MyTelkomsel baik di platform Android maupun iOS. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan layanan lengkap dari cek kredit, cek biaya internet dan lain-lain.


Bagaimana sobat fordiasi, sudah cukup jelas dengan pembahasan diatas. Jika belum, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar di bawah, terima kasih.


Semoga informasi ini bermanfaat


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close