Paket Malam Smartfren: Waktu dan Cara Menggunakannya


PAKET MALAM SMARTFREN: WAKTU DAN CARA MENGGUNAKANNYA


FORDIASI.COM | INFORMASI - Smartfren kuota malam kini kembali hadir bagi pengguna yang memang suka begadang. Dengan adanya night fee atau biaya tengah malam, banyak pengguna yang menanyakan “Biaya malam Smartfren dari jam berapa”. Dengan banyaknya pertanyaan seperti ini maka kami mencoba untuk membahasnya secara tuntas.


Seperti yang kita ketahui, kuota malam yang disediakan oleh provider salah satunya Smartfren biasanya dipatok dengan harga yang cukup terjangkau dengan kuota yang cukup besar. Hal ini dikarenakan kuota hanya dapat digunakan pada waktu-waktu tertentu, yaitu pada malam hari dari waktu tersebut ke waktu tersebut. Apalagi, Smartfren sendiri terkenal dengan provider yang memberikan harga murah dengan kuota super besar.


Jenis paket cicilan internet malam ini biasanya sangat diminati oleh para pengguna yang suka mendownload, baik itu download lagu, video dan lain-lain. Smartfren menghapus bundle tersebut pada Agustus lalu dan menggantinya dengan bonus streaming yang menurut banyak pengguna kurang fleksibel.


Setelah mulai menghapus kuota internet malam, ternyata banyak pengguna yang malah kecewa. Dengan pertimbangan pihak provider, akhirnya kuota internet malam hari kembali, sehingga meningkatkan antusias pengguna sebelumnya untuk menggunakannya kembali.

$ads={1}


Namun ternyata antusiasme tersebut tidak hanya dari pengguna yang sudah pernah menggunakannya sebelumnya. Banyak pengguna baru juga ingin merasakan biaya internet malam atau tengah malam. Oleh karena itu, banyak pertanyaan mengenai batasan waktu penggunaan kuota malam Smartfren.


Apa itu Paket Malam Smartfren?



Sebelum kita mengetahui mulai kapankh kuota malam smartfren? kita perlu ketahui terlebih dahulu apa itu paket malam smartfren?. Kuota malam adalah kuota yang disediakan oleh Smartfren dan tersedia dalam berbagai paket seperti Volume Based atau Connect EVO. Dalam paket ini tidak hanya kuota malam saja, ada juga kuota reguler atau 24 jam. Namun, prioritas adalah biaya malam.


Baca Juga: 3 Cara Mengecek Nomor Kartu Axis Sendiri


Jadi jangan heran jika nightly fee lebih tinggi dari regular fee. Meski jumlah malam yang diberikan sangat banyak, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Karena itulah banyak pengguna yang tertarik dengan paket tersebut, terutama pengguna yang suka mendownload, yang menjadikan cicilan sebagai alternatif cicilan yang besar namun murah.


Paket malam Smartfren


Bagi pengguna yang sudah berlangganan tentu sudah hafal, mulai dari waktu internetan di malam hari hingga siang hari. Bagi pengguna baru yang belum tahu, kuota internet malam Smartfren dimulai dari pukul 01:00 hingga 06:59 waktu server lokal. Jika kita menghitung biaya internet di malam hari, kita hanya bisa menggunakannya dalam waktu 6 jam. Namun meski begitu, banyak pengguna yang tertarik dan menjadi pelanggan setia.


Bahkan berapa kuota yang kita miliki, banyak pengguna yang menyukainya. Jumlah cicilan yang didapat sangat bervariasi tergantung dari harga yang dibeli. Dari 12 GB dan seterusnya, dan untuk harga mulai 10 ribu dan seterusnya. Untuk lebih jelasnya sobat simak ulasannya dibawah ini.

$ads={2}


Paket Internet Connect EVO


Dalam paket internet Connect EVO ini, kamu bisa membeli dengan cicilan mulai dari 20 MB hingga 30 GB. Untuk harganya kamu bisa beli mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 150.000. dan untuk bonus biaya smartfren nightly yaitu 12 GB dalam paket Connect EVO sebesar Rp 60.000, 100.000 dan 150.000.


Paket Internet Berbasis Volume


Paket volume based hampir sama dan hanya sedikit berbeda dengan paket Connect EVO yaitu voucher internet malam 12 GB dengan harga mulai Rp 50.000. 60.000 dan 150.000. dan untuk cicilan reguler bisa beli mulai dari 1,5 GB hingga 10 GB.


Cara menggunakan paket malam Smartfren


Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu menunggu paket internet berubah jadwalnya. Untuk menggunakan kuota internet di malam hari, Anda bisa mulai dari pukul 01:00 atau lebih. Dan berhenti menggunakan berakhir sebelum 06:59.


- Fordiasi, Forum  Media Informasi -

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama