Seorang Istri di Pekan Baru Dianiaya Suaminya, Polisi: Harus Istrinya Sendiri yang Melapor



SEORANG ISTRI DI PEKAN BARU DIANIAYA SUAMINYA, POLISI: HARUS ISTRINYA SENDIRI YANG MELAPOR


FORDIASI.COM | HOT - Video yang diunggah oleh akun facebook Rina Huang viral di Media Sosial. Di dalam video terlihat seorang wanita yang sedang dikelilingi banyak orang, termasuk aparat kepolisian. Wanita itu terlihat lemas dan tak berdaya, dibagian keningnya telihat bekas luka dan darah.

Wajah tetangganya usai di KDRT oleh suaminya


Menurut keterangan Rina, Peristiwa ini terjadi pada hari sabtu, malam minggu (12/03/22) yang lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya mendengar seorang wanita berteriak minta tolong di samping rumahnya. karena merasa terganggu, akhirnya ia mencoba melihat situasi keluar rumah. Tak disangka, ia melihat tetangganya (si korban) meminta tolong, namun ketika ingin keluar dari rumah, si pelaku (suaminya) bergegas mengunci pintu rumahnya.

Karena tetangganya terus berteriak minta tolong dan cemas terjadi apa-apa, akhirnya Rina memberanikan diri menghampiri rumah tetangganya tersebut. Ia meneriaki berulang kali tetapi tidak ada jawaban, akhirnya ia mengetuk pintu rumahnya. Setelah pintu terbuka, seorang wanita berlari keluar dari rumah dalam keadaan sempoyongan dengan darah yang ada di keningnya.
$ads={1}

Rina mengatakan, tidak hanya sekali si korban mengalami tindakan KDRT oleh suaminya tersebut, namun sudah berulang kali.

Warga yang sudah berada di lokasi berinisiatif untuk menghubungi pihak aparat kepolisian setempat. Ternyata pihak kepolisian tidak dapat menindak si pelaku karena mesti sang istri yang membuat laporan.

" polisi gak bisa menindak lanjuti kasus nya kak klw istrinya gak melapor ke kantor " Ujar Rina Huang

Akhirnya polisi pergi dari lokasi dan sang istri dibawa masuk kembali oleh suaminya ke dalam rumah. Ketua RT yang ada di lokasi kejadian pun tidak mengambil tindakan apa-apa. 

" RT ada disaat kejadian,tp rt gak ADA ngomong apa2 🙄" Jawab Rina dari pertanyaan warga net di kolom komentar postingannya.

Rina mengatakan bahwa warga sini secepatnya akan mengusir si pelaku dari tempat ini jika masih melakukan tindakan KDRT kepada istrinya.

" iyo kak pastinyo, secepatnya kami warga sini akan mengusir dia dri tempat ini " Ujarnya kembali.

Di komentar pada postingan lainnya, Rina mengabarkan bahwa Kondisi tetangganya saat ini (15/03/22) dalam keadaan pucat.

" Keadaan nya skrng muka pucat badan lemas,mungkin belum ada makan ? BTW ini aku dpt info dari tetangga sebelah ya krna tetangga sebelah yg lihat jelas wajahnya tadi pagi " Ujarnya.

Menurut salah satu warga net, Si korban tidak berani melapor bisa jadi mendapatkan tekanan atau ancaman oleh suaminya.

" kasian istrinya juga kk.. mngkin ada tekanan atau ancaman sehingga dia g berani lapor polisi.. " Ujar Lora Lofelia
$ads={2}

Hingga saat ini, postingan Rina telah dibagikan lebih dari 13 ribu kali dan sang suami masih tinggal bersama istrinya serta belum ada tindakan dari pihak aparat kepolisian.

(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama