DM Tirta Persada: Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Fasilitasnya


DM TIRTA PERSADA: HARGA TIKET MASUK, LOKASI DAN FASILITASNYA


FORDIASI.COM | TEMPAT WISATA - Banten terkenal dengan tempat Wisata air panas, pegunungan dan pantainya. Selain itu wilayah Banten juga dikenal dengan tempat wisata airnya. Biasanya para wisatawan berkunjung ke daerah Lebak Banten, Cilegon, Pandeglang, Anyer dan Pantai Sawarna.


Ada salah satu Obyek wisata yg populer di daerah Pandeglang, Banten yakni DM Tirta Persada atau sering disebut DM Pandeglang.


Bagi kamu yang belum tahu, Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah yg berkunjung ke kawasan Banten baik di hari weekend maupun di hari biasa.


DM Pandeglang mempunyai beberapa kolam renang yg lumayan luas & airnya cukup bersih. Ada beberapa jenis kolam renang untuk anak-anak & juga dewasa.


Bagi kamu yg ingin berlibur ke daerah Pandeglang, mungkin DM Pandeglang bisa menjadi salah satu destinasi wisata alternatif yg tepat untuk mengisi liburan kamu dengan teman, saudara dan keluargamu.


DM Pandeglang cukup terkenal di berbagai wilayah Banten. Dengan keindahan & lingkungan alam pegunungan Pulosari yg asri mampu memanjakan mata para wisatawan.


Yg lebih menarik & berbeda dari tempat wisata lainnya, DM Pandeglang menawarkan sebuah taman yg begitu indah yg tentunya dapat membuat pengunjung terpesona dengan keindahannya.


Selain bermain air, Kamu juga bisa menikmati suasana taman yg tentunya bisa membuat liburan kamu semakin menyenangkan.

$ads={1}


Fasilitas DM Tirta Persada


Fasilitas DM Pandeglang cukup lengkap, ada rest area, mushola, kamar mandi & ruang ganti serta ada juga sajian kuliner atau jajanan yg cukup lengkap yg bisa dinikmati pengunjung.


Uniknya lagi, jika ingin mencoba masakannya harus membeli kupon terlebih dahulu untuk mencoba makanannya, tidak bisa dibeli dengan uang tunai, melainkan harus menggunakan kupon. Sangat unik, yg pasti berbeda dengan tempat wisata di Pandeglang lainnya.


Jam Operasional DM Tirta Persada


jika kamu berniat untuk berlibur ke DM Tirta persada, jam bukanya yakni pukul 07:00 / 19:00 WIB,


Harga Tiket Masuk Terbaru DM Tirta Persada


Untuk menikmati keseruan bermain air di DM Pandeglang, pengunjung akan dikenakan biaya masuk.


Berikut rincian harga tiket masuk DM Pandeglang untuk hari senin s/d jumat Rp. 27.000/orang & untuk hari sabtu & minggu atau hari libur nasional Rp. 33.000. Wisatawan dapat membayar tiket secara cash & juga dapat cashless.

$ads={2}

Lokasi DM Tirta Persada


DM Pandeglang terletak di lokasi yg cukup strategis, tempatnya tidak jauh dari pusat kota Pandeglang, sekitar 6 km ke kanan di jalan raya Gerger, tepatnya di Desa Dema Kurung Kambing Mandalawangi Cikoneng Pandeglang Banten 42661.



Galeri foto DM Tirta Persada







(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close