Leluhur Manusia Menurut Nation Of Islam


LELUHUR MANUSIA MENURUT NATION OF ISLAM 


FORDIASI.COM | INFORMASI - Menurut salah satu pendiri Nation of Islam (NOI) dan telah menjadi Keyakinan Resminya, Wallace Fard Muhammad yang kemudian diteruskan oleh Elijah Muhammad, meyakini bahwa 6.600 Tahun lalu ada seorang Ilmuan Kulit Hitam berkepala Besar yang bernama Yaqub dari Suku Shabazz lahir di Mekkah, menjadi Ilmuwan lalu menciptakan Bangsa atau Ras Kulit Putih. 


Menurut mereka, Yaqub lahir di Mekkah dan menemukan sendiri "Hukum Tarik Menarik" ketika memainkan Magnet dan Besi di Usia 6 Tahun. Pada Usia 18 Tahun, Yaqub telah mempelajari semua Ilmu Pengetahuan di Universitas Mekkah dan menemukan bahwa dalam Tubuh orang Kulit Hitam ada Bakteri Coklat dan Bakteri Hitam. Kemudian, bersama 59.999 Pengikutnya, ia pergi ke sebuah Pulau di Laut Aegea yang bernama Patmos. Di sana, beliau mendirikan Pemerintahan Despotis ( Otoriter ) dan melakukan "Perkembangbiakkan Khusus" sehingga terciptalah Bangsa Kulit Coklat selama 200 Tahun. 


Yaqub Wafat pada Usia 152 Tahun, namun Para Pengikutnya tetap melanjutkan Eksperimen tersebut selama 600 Tahun sehingga terciptalah Bangsa Kulit Putih yang Jahat. Mereka semua Telanjang dan tidak mengenakan Pakaian hingga tidur di dalam Gua sampai Musa mengajari mereka cara memakai Pakaian. Kemudian, Bangsa Kulit Putih mempelajari "Tricknology" hingga keadaan berbalik dan mereka bisa balik memperbudak Bangsa Kulit Hitam. Bahkan menurut uraian di dalam "The Autobiography of Malcolm X", semua Warna Kulit sejatinya berasal dari Bangsa Kulit Hitam kecuali Bangsa Kulit Putih. 

$ads={1}


Dan terakhir menurut Doktrin Resmi NOI, Bangsa Kulit Hitam yang Asli akan kembali menguasai Dunia setelah Bangsa Kulit Putih ( Bangsa Ciptaan Yaqub ) menguasai Dunia selama 6.000 Tahun. 


Sumber: Message to The Blackman in America The Autobiography of Malcolm X


Oleh: Dhia Muhamad Akbar


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close