Gearbox NMAX Rusak: Penyebab, Ciri-ciri dan Biaya Servicenya


GEARBOX NMAX RUSAK: PENYEBAB, CARA MENGATASI DAN BIAYA SERVICENYA


FORDIASI.COM | OTOMOTIF - Gearbox atau transmisi merupakan salah satu komponen utama dari mesin yang disebut dengan sistem pemindah tenaga, transmisi bekerja untuk menggerakan dan mengubah daya dari sebuah motor putar, yang digunakan untuk memutar poros motor dan melakukan gerakan rotasi feeding.

Kerusakan pada Gearbox motor tentu akan menyebabkan riding menjadi kurang nyaman. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas  Gearbox NMAX Rusak: Penyebab, Ciri-ciri dan Biaya Servicenya berikut penjelasannya:

Penyebab Gearbox Nmax Rusak

Penyebab Gearbox NMAX Rusak sebenarnya pada intesitas dan cara berkendara si pengguna. Berkendara yang baik adalah ketika pedal gas yang kita putar stabil. Tingginya KM juga dapat menyebabkan Gearbox mesti diganti karena sudah umurnya untuk diganti.

Ciri-ciri Gearbox Nmax Rusak

Untuk Ciri-ciri Gerbox Nmax Rusak yakni adanya bunyi 'ngiung' yang cukup bikin risik dan suara 'klotok-klotok' ketika melewati jalan rusak karena part Bearing yang sudah minta diganti.
$ads={1}

Biaya Ganti Gearbox Nmax di Bengkel Resmi

Untuk biaya ganti Komstir Nmax di Bengkel Resmi berbeda-beda. Namun umumnya tidak terpaut jauh. Menurut pengalaman dari beberapa rider NMAX, pergantian ser Gearbox kisaran Rp. 1,200,000 - Rp. 1,300,000.

Demikian informasi mengenai Gearbox NMAX Rusak: Penyebab, Ciri-ciri dan Biaya Servicenya

Semoga bermanfaat

(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close