Syarat Khusus Masuk Timnas Kamboja, Keisuke Honda: Minimal Lari 20,5 Km/Jam


SYARAT KHUSUS MASUK TIMNAS KAMBOJA, KEISUKE HONDA: MINIMAL LARI 20,5 KM/JAM


FORDIASI.COM | SEPAK BOLA - Perhelatan Piala AFF 2022 akan diadakan pada bulan Desember mendatang. Seluruh negara ASEAN sedang mempersiapkan timnya masing-masing, begitupun timnas kamboja saat ini.


Keisuke Honda, Pelatih timnas kamboja asal jepang ini turut mempersiapkan timnya agar dapat memberikan penampilan yang maksimal di perhelatan yang akan datang. 


Dalam waktu dekat, Timnas Kamboja U-23 akan menghadapi Timnas Jepang U-23 dalam rangkaian FIFA Matchday pada 24 september bulan ini.


Salah satu seleksi sekaligus persyaratan khusus yang diberikan oleh Pelatih asal jepang ini yakni para pemain mampu berlari dengan kecepatan 20,5 km/jam.


Hal ini merupakan bentuk evaluasi dari penampilan di turnamen-turnamen sebelumnya. Menurutnya, level kecepatan lari squad yang dipimpinnya sangat buruk dan perlu ditingkatkan kembali.


Persyaratan ini bukan hanya diterapkan pada timnas senior saja, namun Timnas u-23 pun berlaku sama. Hal ini merupakan persyaratan wajib bagi para pemain yang ingin masuk ke dalam squadnya.

$ads={1}


Itu adalah wajib untuk bisa masuk ke skuad utama. Yang lolos mereka akan ikut laga persahabatan September ini,” terang Honda kepada Koh Santepheap Daily.


“Ini menjadi persyaratan penting untuk timnas Kamboja, jika beberapa dari pemain tidak bisa lolos maka tidak akan mempunyai kesempatan masuk skuad,” tegasnya.


Untuk piala AFF 2022 nanti, timnas Kamboja tergabung di Grup A bersama dengan Indonesia, Filipina, Thailand dan salah satu yang lolos dari play off (Brunei/Timor Leste).


(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close