Yamaha Nmax Berdecit dan Ban Belakang Terkunci, Ini Solusinya!


YAMAHA NMAX BERDECIT DAN BAN BELAKANG TERKUNCI, INI SOLUSINYA!


FORDIASI.COM | OTOMOTIF - Nmax memberikan experience berkendara yang luar biasa bagi pengemudinya. Kenyamanan berkendaranya menjadikan salah satu motor jenis matic terbaik di kelas 155 CC diantara kompetitornya. walaupun demikian, Yamaha Nmax juga memiliki berbagai kekurangan, apalagi ketika komponen-komponen di dalamnya mengalami masalah karena umur ataupun cara berkendara dan perawatannya kurang baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengupas tuntas mengenai trouble Yamaha Nmax Berdecit dan Ban Belakang Terkunci berikut penjelasannya:

Salah satu penyebab Yamaha Nmax Berdecit dan Ban Belakang terkunci yakni adanya kerusakan pada komponen motor, yakni bearing.

Saat bearing roda motor rusak tentu saja akan membahayakan komponen motor lainnya. Biasanya komponen yang paling mudah terkena adalah tromol. Hal ini terjadi saat roda motor rusak dan posisi rem tetap lurus, sehingga saat rem digunakan kampas rem menggigit tromol di salah satu bagian.

Maka satu-satunya cara agar suara berdecit tersebut hilang dan ban belakang tidak terkunci yakni dengan mengganti Bearing arm 6303.
$ads={1}

Yup benar! sobat fordiasi perlu membawa Nmax kesayangannya ke bengkel untuk melakukan pergantian sparepart Bearing arm 6303 pada ban belakang motormu, kamu juga dapat konsultasi langsung mengenai trouble lain yang terjadi pada motormu.

Jika kondisi bearing arm 6303 mu masih dapat dipakai, lebih baik diganti saja dengan yang baru. Karena jika dipaksa pakai, kedepannya akan merambat ke komponen lainnya seperti tromol.

Demikian informasi mengenai Yamaha Nmax Berdecit dan Ban Belakang Terkunci, Ini Solusinya! yang dapat kami sampaikan

Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat fordiasi yah!

(H/S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
close